Pages

Selasa, 26 Februari 2013

Resensi Film "A Werewolf Boy"

Judul   : A Werewolf Boy
Jenis Film : Romance, Fantasy
Produser : Lee Young-Suk
Produksi : CJ Entertaiment
Sutradara : Jo Soong-Hee
Durasi Film : 125 menit
Rilis : 2012






"A Werewolf Boy"
Berawal dari ingatan wanita tua bernama  Kim Soon Yi yang tinggal di Amerika Serikat bersama keluarganya. Suatu pagi ia menerima telepon dari Korea Selatan untuk menangi masalah rumah dimana ia tinggal dulu. Dia mengingat 47 tahun lalu dimana ia pindah rumah di pedesaan Korea bersama ibu dan adiknya setelah kematian ayahnya. Dia dan ibunya menemukan anak laki-laki yang bersenbunyi di balik semak-semak.Karena ttak mempunyai tempat tinggal, akhirnya Kim Soon Yi dan keluarganya merawatnya.
Mereka menamai anak itu Chool-Soo. Sikap Chool-Soo yang liar seperti binatang buas membuat Kim Soon Yi ingin menjinakanya. Dia mengambil teknik dari sebuah buku tentang pelatihan anjing. Keberadaan Chool-Soo dianggap mengancam Ji-Tae yang tertarik kepada Kim Soon Yi dan Chool-Soo juga dianggapnya berbahaya.
Yang menarik dalam film ini adalah pembawaan karakter Chool-Soo yang diperankan oleh aktor ganteng Song Jong Ki. Ia sangat mendalami perannya dan akting yang ia perankan sangat natural. Film ini menceritakan tentang kasih sayang keluarga yang sangat erat walaupun mereka baru saja dipertemukan. Kisahnya tidak seperti kisah percintaan yang ssering diangkat dalam film-film saat ini. Film terlaris ke-3 di Korea sepanjang tahun 2012 ini dinobatkan sebagai film romantis paling sukses sepanjang sejarah mengalahkan film "Acrhitecture 101".

Ini saya kasih link downloadnya, klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar